Munafri Pastikan Pelatih Baru PSM Berasal dari Luar Indonesia

By Admin


nusakini.com-Makassar-CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memastikan pelatih pengganti Robert Alberts berasal dari luar Indonesia. Hal itu diungkap Munafri pada jumpa media di Hotel Aryaduta Makassar, Minggu (13/1) malam. 

Menurut Munafri sudah belasan lamaran calon pelatih yang sudah masuk ke manajemen. "Saya akan berdiskusi dengan mantan asisten Robert untuk menentukan pelatih yang cocok buat penerus Robert di PSM," kata Munafri.

Munafri menambahkan, pelatih baru nanti juga harus menyeleraskan programnya dengan program yang telah disusun manajemen bersama Robert. "Sebelum Robert pulang berlibur ke negaranya, kami sudah sepakat terkait dengan sejumlah program. Dan Robert juga sepakat melanjutkan kerjasama dengan PSM," tegas Munafri.

Itulah mengapa Munafri sempat kaget membaca pesan dari Robert yang memutuskan mundur dari PSM karena alasan kesehatan. "Kami tidak bisa menghalanginya karena terkait kesehatan. Jadi yang pasti untuk tahun ini, kami tidak lagi bekerjasama dengan Robert," papar Munafri.

Munafri tidak menampik ketika disodori sejumlah nama seperti Alfred Riedl (eks pelatih timnas Indonesia), Mario Gomez (eks Persib Bandung), Marian Mihail (eks Direktur Teknis Timnas Rumania) dan Julio Cesar Moreno (eks pelatih timnas Hongkong/Direktur Teknis Timnas Thailand).

"Iya. Nama-nama itu ada. Tapi, belum ada keputusan. Tunggu paling lambat dua pekan dari sekarang, kami sudah menentukan namanya," tutup Munafri. (ab)